Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Penggunaan Plastik UV 6% Untuk Pengeringan

Penggunaan Plastik UV 6% Untuk Pengeringan - Hallo sahabat Jual Plastik UV Greenhouse, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penggunaan Plastik UV 6% Untuk Pengeringan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fungsi / Manfaat Plastik UV, Artikel Plastik UV, Artikel Plastik UV 6%, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penggunaan Plastik UV 6% Untuk Pengeringan
link : Penggunaan Plastik UV 6% Untuk Pengeringan

Baca juga


Penggunaan Plastik UV 6% Untuk Pengeringan



Pasti semua sudah mengenal Plastik UV kan?? Yup, Plastik yang digunakan sebagai perlindungan tanaman agar hasil panen bisa berkualitas. Plastik UV tidak hanya digunakan sebagai perlindungan tanaman, tapi juga bisa digunakan sebagai tempat pengeringan hasil panen seperti : padi, kacang, kedelai, jagung, kopi, teh, kakao, ikan, rumput laut, batu bata, genteng, batako, paving, kerupuk, makanan ringan, dll.

Proses Pengeringan/Penjemuran hasil panen ini sendiri adalah sebuah cara untuk mengeluarkan atau menghilangkan sebagian air dari hasil tanam dengan cara menguapkan sebagian besar air yang dikandungnya dengan menggunakan energi panas. Penurunan kandungan air biasanya mencapai kadar air tertentu, sehingga enzim & mikroba menjadi tidak aktif atau mati.

Proses pengeringan sendiri menjadi proses yang sangat penting karena jika tidak dilakukan dengan benar maka hasil panen yang di dapat tidak akan mencapai hasil sempurna. Kesalahan dalam proses pengeringan akan berakibat fatal.

*Baca Juga : Manfaat Plastik UV Untuk Atap Kolam Ikan

Sistem pengeringan sering kali dipakai untuk memproses komoditas pertanian karena sifatnya yang gampang rusak. Diluar itu pengeringan juga dapat meningkatkan nilai ekonomis produk. Walaupun, sering kali ketika sistem pengeringan berjalan, terjadi permasalahan, terlebih pada pengeringan dengan sistem penjemuran dibawah cahaya matahari langsung. Hal ini dikarenakan sistem pengeringan sangat bergantung pada cuaca, luasan alas jemur dan sebagainya. Oleh karena itu, dibutuhkan perkembangan satu prototipe yang simpel, ekonomis dan bisa menangani permasalahan dalam sistem pengeringan.

Solusinya adalah gunakan Plastik UV 6%. Karena sifat fisiknya lebih terang, sehingga lebih cocok digunakan untuk proses pengeringan dibandingkan Plastik UV yang kadar UV protektornya sebanyak 14%. Plastik UV mampu mengatur berapa jumlah sinar ultraviolet yang akan mengenai objek dibawahnya. Proses pengeringan akan tetap berjalan meskipun kondisi cuaca hujan, jika atap yang digunakan terbuat dari Plastik UV. Dengan Plastik UV 6% maka panas matahari akan tetap terserap maksimal. Pengeringan dapat dilakukan selama 2-3 hari selama cuaca dalam keadaan cerah.

Selain itu Plastik UV mengandung Infra Red Additive yang berfungsi untuk mengatur temperatur di dalam ruangan, sehingga suhu didalam ruangan menjadi normal saat siang dan malam hari. Ini sangat membantu untuk mendapatkan hasil yang bagus. Petani tidak perlu repot memasukkan hasil pertanian ke dalam karung jika hujan tiba tiba datang. Selain itu sifat dari Plastik UV yang mengandung UV protektor bisa menjadi penghantar panas yang baik dan menyaring dampak buruk dari sinar matahari langsung.

*Baca Juga : 12 Jenis Hama yang Sering Menyerang Tanaman Hias Serta Cara Pengendaliannya 

Kegunaan lain dari Plastik UV yaitu dijadikan alas untuk penjemuran. Keuntungan menggunakan Plastik UV sebagai alas adalah Plastik UV mempunyai kemampuan untuk menghantarkan panas. Sehingga proses pengeringan bisa dilakukan dari dua sisi yaitu dari atap maupun dari bawah dengan menggunakan Plastik UV. Yang harus diperhatikan jika menggunakan Plastik UV, saat proses pembalikan saat penjemuran jangan menggunakan alat penggaruk, karena akan membuat Plastik UV rusak.


UV Plastik 6% dan 14%
Plastik UV adalah plastik yang di design khusus untuk memproteksi sinar UV, Lim Corporation menyediakan Plastik UV (Ultraviolet) Protector, sebagai berikut :
- Plastik UV Lokal merk Hercules 6% dan 14% Uk. 3m x 100m x 200micron
- Plastik UV Import merk Vatan 14% Uk. 6m x 60m x 200micron dan Uk. 8m x 45m x 200micron.
Info harga sms/call: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564. Info selengkapnya silahkan klik saja DISINI


Demikianlah Artikel Penggunaan Plastik UV 6% Untuk Pengeringan

Sekianlah artikel Penggunaan Plastik UV 6% Untuk Pengeringan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penggunaan Plastik UV 6% Untuk Pengeringan dengan alamat link http://jualplastikuv.blogspot.com/2017/06/penggunaan-plastik-uv-6-untuk.html

0 Response to "Penggunaan Plastik UV 6% Untuk Pengeringan"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.