Plastik UV (Ultra Violet)


Plastik UV (Ultra Violet), Plastik UV Greenhouse, Plastik UV untuk Pengeringan (Penjemuran), Plastik UV Lokal HERCULES, Plastik UV Import VATAN Istanbul Turkey, Plastik UV 6% dan 14%, Plastik UV lebar 3m, 4m, 6m, dan 8m


Untuk pemesanan produk hubungi kami:
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone/Fax:031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Plastik UV Greenhouse

Plastik UV Greenhouse - Hallo sahabat Jual Plastik UV Greenhouse, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Plastik UV Greenhouse, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penggunaan Plasik UV, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Plastik UV Greenhouse
link : Plastik UV Greenhouse

Baca juga


Plastik UV Greenhouse

Plastik uv untuk greenhouse produksi dari perusahaan kami mempunyai karakter yang tahan lama terhadap sinar matahari, yang memiliki kekuatan yang lebih bagus, dan memiliki transmisi cahaya yang tepat. Sehingga dapat tanaman dapat terlindungi, memiliki pertumbuhan yang lebih baik dan mampu menghasilkan produktivitas yang tinggi. 

Plastik uv greenhouse produksi dari kami diformulasikan secara khusus berdasarkan masukan dari para ahli dari plastik dan para ahli dari agrikultura. Bahan baku dan additive yang kami pakai adalah dari perusahaan terbaik engan kualitas terjamin. Sinar matahari yang masuk ke lahan diperlukan untuk kegiatan fotosintesis pada tanaman. Oleh karena itu transmisi cahaya yang tepat dan maksimal dengan plastik uv yang bening transparan dapat meningkatkan pertumbuhan tanaman sehingga tanaman mempunyai produktivitas yang tinggi dan menghasilkan panen yang maksimal.

Ukuran Plastik UV Greenhouse yang tersedia :
  • Lebar (keadaan terlipat/terbuka) : 150cm / 300cm
  • Ketebalan   : 170 mikron - 200 mikron
  • Ketahanan : 3 tahun - 5 tahun (tergantung kondisi di lapangan)
  • Kandungan uv : 5% -25%
  • Juga tersedia ukuran lainnya sesuai dengan permintaan
Untuk pemesanan plastik uv greenhouse dapat menghubungi kami pada hari dan jam kerja :
 - SMS / Call : 081 2325 84950 / 0877 0282 1277
 - Email: limmultiagro@gmail.com 


Demikianlah Artikel Plastik UV Greenhouse

Sekianlah artikel Plastik UV Greenhouse kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Plastik UV Greenhouse dengan alamat link http://jualplastikuv.blogspot.com/2013/12/plastik-uv-greenhouse.html

0 Response to "Plastik UV Greenhouse"

Posting Komentar

Price List (Daftar Harga) Plastik UV

Price List (Daftar Harga) Plastik UV
Price List (Daftar Harga) Plastik UV silahkan klik BANNER di atas.